RSS : Articles / Comments


PERCAYA PADA TUJUAN

00.34, Posted by Bewoks, No Comment

Percaya pada tujuan adalah penggerak mental yang dapat menghantarkan seseorang pada tujuan. Dengan sikap egois yang terdapat dalam diri manusia, kebvahagiaan dan kesuksesan mereka bertumpu pada usaha, sehingga mereka mesti mengayuhkan langkah kesana.


Seseorang yang mencintai kesehataannya, ketika sakit, ia mau meminum pil pahit dan mengikuti perintah dokter. Hal ini disebabkan ia sadar bahwa kesehatannya bergantung pada pil [ahit dan perntah dokter. Dalam cahaya keyakinan, seseorang yang mengejar keberhasilan dan tujuan, niscahya berbagai kesulitan dan kepahitan menjadi ringan baginya.




Aku sama sekali tidak menangis karena nasib yang aku pilih. Aku menangis karena aku tidak memiliki nyawa lebih dari Satu untuk dirkorbankan kepada Islam

Andaikan aku mempunyai nyawa sebanyak rambut ini, pastilah sudah aku jadikan tumbal untuk keyakinanku




Percaya pada tujuan memiliki banyak pengaruh, yang terbesar adalah kesukarelaan dan pengorbanan serta keikhlasaan.


kutipan dari:
BAHAGIAKAN DIRI ANDA
DENGAN MENJADI ORANG SUKSES

Ja'far Subhani


No Comment

Posting Komentar