RSS : Articles / Comments


Blog Nurdin M Top

09.01, Posted by Bewoks, No Comment

Berbagai pemberitaan mengenai peredaran blog yang berisi tentang pernyataan dari teroris paling di cari kepolisian Indonesia, Nurdin M Top gencar menjadi perbincangan masyarakat. Berbagai isu dan tanggapan masyarakat seputar hal tersebut (Pernyataan Nurdin M Top) terus bergulir sampai saat ini. Namun begitu,,,,,,,,,,,,,,,,

POLRI yakin bahwa dalam waktu kurang dari 2 bln terhitung dari sekarang, Polri akan mampu mengungkap pelaku pengeboman hotel JW Marriott dan Ritz Carlton tersebut, Jumat 17 Juli 2009. Terkait dengan peredaran pernyataan yang mengatasnamakan Nurdin M Top di internet, Polri belum menyimpulkan kebenarannya kerena masih dalam tahap penyelidikan. Bahkan pihak Polri sempat melontarkan tantangan kepada para hacker dan cracker Indonesia yang mampu mengungkap pelaku pengedar pernyataan tersebut.

Namun demikian, Hacker Juga Ngeri Bongkar Blog Nurdin pasalnya ini adalah kasus terorieme, apabila para hacker hendak membongkar pelaku pembuat blog tersebut, hendaknya para hacker harus membobol server pengedia blog tersebut (google) dan itu merupakan tindak kriminal, dan saat ada usulan dari salah satu pakar keamanan komputer untuk melakukan pengecekan langsung di server pusat google, pihak polri belum menanggapi hal tersebut dengan alasan pihak polri belum mau meminta bantuan pihak asing selagi mampu.



No Comment

Posting Komentar